Thursday, July 29, 2010

bintang :) 260610

Gelap..
Hanya ada satu bintang jauh di sana..
Sumber terang yang begitu damai..
Silaunya semakin samar..
dan kini menghilang..
Jangan pergi bintangku.. :(

semakin kecil semakin kecil semakin samar..
tertutup kegelapan yang tiada bertepi..
merenggut segalanya dariku..

Bintangku tak mau kalah..
tak lelah berjuang untuk tetap bertahan..
meski terkadang harus kalah tak berbekas..

Bintangku redup..
kini benar benar hilang dari pandangan mataku..
kalah oleh gelap yang merenggutnya dariku..

Bintangku bersinar lagi.. :)
Begitu terang..
secercah harapanpun muncul lagi..

Diiringi hembusan angin yang kasar,
semuanya berdarah lagi..
begitu perih dan sesak..
aku tak yakin lagi..
akan bisa bertahan lebih lama..

Angin terdiam melihatku tertunduk..
namun itu semua seolah hanya kamuflase belaka..
angin tertawa..
menghujamkan dirinya memasuki bagian diriku yang paling dalam..

Aku yang menyerah,
aku yang memilih untuk pergi..
bersembunyi..
memeluk hatiku yang mulai retak..
agar tak jatuh berserakan..

Biarkan aku sendiri..
menyusun potongan puzzle hatiku yang retak..
yang mulai jatuh berserakan.. Lagi..
biarkan aku yang menjaganya agar tetap utuh..
biarkan aku memeluknya agar tak jatuh lagi..

0 comments:

Post a Comment