Friday, December 16, 2011

i miss everything about you !


yup..
I MISS EVERYTHING ABOUT YOU ~

sebenernya aku mau nulis banyak banget, banyaaaaakkk bangeeeeetttt :(
tapi kaya'nya ini masalah privasi deh :)
hahahaha.. kayaknya aku udah kapok deh ngeshare everything disini, inget masa lalu.. hahaha..

yg pasti aku mau ucapin thx banget buat SAHABATKU yg TERCINTA..
~Wiwi Silvyasari~
i am nothing without you ;)

trus buat temen2 yg kemaren hangout bareng,
- Wiwi (thx syg! :*)
- Jojo (adek kelas satu2nya.. hihihi...)
- Dian (thx udah jagain ccku.. :))
- Iban (thx udh bole nebeng.. hahagz..)
- HaTe (thx tampang konyol + selera makan yg bikin ngakak =D)
- Stepi (thx udh bagi2 crita kmrn, *itu bnr2 berakhir kmrn lhooo o.O*)
- Rajiv (thx buat tmpang konyolnya waktu d rmh hantu.. HUAHAHAHA...)
- Manaka Junpei a.k.a Mirvak (nama fb yg konyol jun.. hahaha)
- Edo (katanya ga brani masuk.. akhirnya msk juga.. hahahaha..)
- Fajar (pulang kepleset? =D)

thx all buat kenangan rumah hantu yg gila.. hahaha.. gara2 ada serombongan anak kecil yg "nemplek" rombongan qta.. endingnya gajadi liat tampang bodohnya ajip deh ==a ajip aja jadi bulan2an anak kecil.. hahahaha.. 

buat sum1..
"..."
i am still waiting ..

Monday, November 7, 2011

hidup ini indah !

" hidup ini indah " :)

bener banget, banyak hal yang bisa disyukuri. meskipun banyak juga hal yang bisa bikin kita naik darah tiap hari ==a hahaha..
tiap pagi masih bisa buka mata, hirup udara segar aja udah puji Tuhan banget :)
yang penting tetep "HADAPI DENGAN SENYUMAN" :)
apapun yang terjadi lah :) okok? ^^

kemarin nemuin pp d bbm, gini tulisannya,
"Sejauh apapun jarak kita, selama apapun kita tidak berjumpa, namun kita tetap memandang langit yang sama, menatap rembulan yang sama, karena itu sebenarnya kita tidak pernah jauh" :)
hmm, menurutku ini so sweet banget.. >.< ..
trus aq bbm si empunya yang punya pp..
aq tnyain, "LDR ya?"
dia jawab "iya.."
"jauh tah?"
"jauh, di bali.."
"loh kok sama? ==a"
"hahaha.. kok bisa sama? gimana ketemunya?"
"3 bulan sekali o:), kamu?"
"setahun sekali..:("
"wow, smangad ya! ^^"
yah, jd ngrasa ga sendirian aja :) soalnya ini anak PA SF juga ^^ hahaha...
akhirnya qta berandai2 ke sana bareng :p huahahaha..
udah aq bilang kan, banyak yang bisa disyukuri! ^^

buat "N", smangad yah :D hehehe..

me!

hmm.. kayaknya udah ada bbrp event yg terlewat, males nyritain, jadinya crita lewat vto aja yah? :p hihihi..
CHECK THEM OUT !

ini waktu aq sama wiwi d ultahnya Indir @delicious.. acaranya d bawah sih, tp waktu itu qta naek ke atas, nyariin cc inge biar bisa gosip bareng ttg "mr. A" nya cece.. :$ wkwkwkwkwk.. mian unnie :p
cc inge udah pulang, endingnya qta vto2 ^^

weird style o.o

narsis huahahaha =D

ngrasa peaceful banget ngliat vto ini :p

ada yg tau tanganku mbentuk huruf apa? :p:$ hahaha

PA tanggal 6 november :)

biasanya aq paling ga sukak pakek baju ini ==a merasa dilecehkan.. hahaha.. tapi kali ini lumayanlahhh =D aq kurusan kali? :p

" i wish you were here "

Friday, November 4, 2011

A Special World


A special world for you and me
A special bond one cannot see
It wraps us up in its cocoon
And holds us fiercely in its womb.

Its fingers spread like fine spun gold
Gently nestling us to the fold
Like silken thread it holds us fast
Bonds like this are meant to last.

And though at times a thread may break
A new one forms in its wake
To bind us closer and keep us strong
In a special world, where we belong.

- Sheelagh Lennon –

♥ The One Who Won My Heart ♥

Verse 1:I swore I'd let nobody inNot that way againI'd fixed it so they won't stand a chanceBut you lessened the distanceI think you knew what this could beYou never gave up reaching for me


Chorus:Because you hold me up so highGive yourself with no conditionBecause you guide meWhen I'm stumbling in the darkYou hear what's deep insideWhen I need you there to listenYou're the one who won my heart


Verse 2:And its still a mysteryWhat you see in meCoz you know I've never been an open bookBut maybe I'm changingJust a little less trueThere's not a questionI owe it to you
Chorus:Because you hold me up so highGive yourself with no conditionBecause you guide meWhen I'm stumbling in the darkYou hear what's deep insideWhen I need you there to listenYou're the one who won my heart


Bridge:And I know you keep it safeI trust in you that wayTo keep with your possessionEvery moment everyday


Chorus:Because you hold me up so highGive yourself with no conditionBecause you guide meWhen I'm stumbling in the darkYou hear what's deep insideWhen I need you there to listenYou're the one who won my heart


The one who won my heart...

Thursday, November 3, 2011

miscellanous

♥ pada intinya, aku hanya ingin menyampaikan sebuah kalimat sederhana yang tak pernah terbatas uraiannya, yang terlalu dalam maknanya.. "Aku sayang kamu.." :)


♥ Be mine. Nothing more. Nothing less.


♥ bayangmu tepat jatuh di fokus hatiku. Nyata, tegak, diperbesar. #eeaaa gombalan IPA


♥ if you like me, tell me. if you miss me, show it. if you love me, prove it. :)

perbedaan isi hati cowok dan cewek

@FaktaCowok - Begitu banyak perbedaan antara cowok dan cewek dalam berbagai hal namun itu yang membuat hidup jadi lebih berwarna karena kita selalu dituntut untuk saling memahami satu sama lain.

Berikut perbedaan yang ada diantara cowok dan cewek

------

♀ Saat seorang cewek terdiam, jutaan hal sedang ada dipikirannya

♂ Saat seorang cowok terdiam, dia sedang mendengarkan kamu

------

♀ Saat seorang cewek tidak membantah, ia sedang berpikir serius

♂ Saat seorang cowok tidak membantah, dia sedang menyadari bahwa ia salah 

------

♀ Saat seorang cewek memandang kamu dengan mata bertanya-tanya, ia sedang bertanya-tanya berapa lama kamu akan ada didekatnya

♂ saat seorang cowok memandang kamu dengan mata bertanya-tanya, ia sedang bertanya-tanya berapa dalam cintamu padanya

------

♀ Saat seorang cewek berkata “aku baik-baik saja” setelah beberapa detik, sebenarnya dia tidak “tidak apa-apa”

♂ Saat seorang cowok berkata “aku baik-baik saja” setelah beberapa menit, kenyataannya
memang begitu

------

♀ Saat seorang cewek menatap kamu, dia sedang bertanya-tanya kenapa kamu benar-benar “wonderful”

♂ Saat seorang cowok menatap kamu, ia sedang berpikir kamu lah hal paling indah di dunia

------

♀ Saat seorang cewek bersandar pada dada/bahu kamu, dia sedang berharap kamu bisa jadi miliknya selamanya

♂ Saat kamu menyandarkan kepala kamu pada bahu/dada seorang cowok, dia serasa memiliki segalanya

------

♀ Saat seorang cewek menelepon kamu setiap hari, ia sedang berusaha memperoleh perhatianmu

♂ Saat seorang cowok menelepon kamu, dia ingin bersama kamu

-------

♀ Saat seorang cewek ingin bertemu kamu setiap hari, dia ingin dimanja

♂ saat seorang cowok ingin bertemu kamu setiap hari ia ingin kamu tahu bahwa dia selalu ada untukmu

------

♀ Saat seorang cewek berkata “aku akan sayang sama kamu selamanya ”, dia serius

♂ Saat seorang cowok (yang baik) mengatakan bahwa ia sayang/cinta sama kamu, dia serius

------

♀ Saat seorang cewek berkata ia tidak bisa hidup tanpa kamu, dia sudah menetapkan pilihan bahwa kamu adalah masa depannya

♂ Saat seorang cowok berkata ia tidak bisa hidup tanpa kamu, dia akan bersama kamu hingga akhir

------

♀ Saat seorang cewek berkata dia kangen sama kamu, tak ada seorang pun didunia ini yang bisa menyaingi rasa kangen dia sama kamu

♂ Saat seorang cowok berkata bahwa ia kangen sama kamu, ia kangen kamu, lebih daripada perasaan kangen kamu padanya, atau pada apapun

sumber: Arsip Blog
http://faktacowok.blogspot.com 

sifat cewek yang sulit dipahami cowok

@FaktaCowok - Ada banyak hal yang disukai cowok dari cewek. Tapi, tidak sedikit kelakuan cewek yang membuat cowok "geleng-geleng" kepala.

Cowok-cewek memang beda. Tapi -konon- ada beberapa perbuatan, perkataan serta jalanpikiran cewek, yang - kalau dibiarkan- bisa memicu pertengkaran dan perpisahan.

Meski -lebih sering- diam, tapi para cowok merasa "gondok" kepada cewek yang pergi belanja tanpa konsep jelas dan cenderung boros. Solusi: Kalau boleh sumbang saran, bila mau membeli sepatu, sebaiknya langsung masuk ke toko sepatu.Bukan mampir dulu ke toko kosmetik, ke butik, dll.

Mengetahui ceweknya mempunyai koleksi lipstik lebih dari 10 buah, bisa bikin cowok berpikir macam-macam. Salah satunya, "Apakah cewek gue genit kepada semua cowok?"
Solusi: Simpan di tempat tersembunyi. Bawa satu lipstik saja dalam tas.

Para cowok seringkali pusing jika harus menjawab pertanyaan seputar mantan pacar. Hal ini membuat cowok seperti sedang diselidiki. Bisa-bisa dia malah menghindar.
Solusi: Masa lalu biarkan berlalu. Bertanya sekali saja cukup, selanjutnya perhatikan kejujuran dan keseriusan dia.

Walau senang punya pacar dengan body asoy, tapi cowok sering kesal mendengar keluhan
"Wah, berat badan gue nambah, ya...?"
Solusi: Mangkanya diet yang benar, Non! Tapi kalau cuma nambah satu-dua kilogram saja, sebaiknya jangan "rame" dulu.

Siapa yang tidak ingin punya cewek cantik. Tapi cowok nggak mengerti kenapa cewek harus mengenakan segala sesuatu yang palsu -dari ujung rambut hingga ujung kaki-.
Solusi: Dandan boleh saja, tapi jangan berlebihan. Tampil cantik memang perlu, tapi nggak harus penuh "polesan".

Cowok juga bingung dengan kebiasaan cewek pergi ke toilet bersama-sama. Apalagi cewek bisa berjam-jam di toilet karena "ngerumpi" dulu.
Solusi: Tidak ada yang melarang ngobrol ataubercengkrama, tapi jangan suruh cowok "nunggu" terlalu lama. Apalagi depan toilet.

Cowok kadang bingung dengan kegemaran cewek membeli kaset atau CD hanya karena suka dengan satu lagu saja.
Solusi: Minta dan tunggu beberapa hari. Siapa tahu dibeliin. Beli kaset kumpulan lagu-lagu terseleksi saja, nggak rugi kok.

Cowok juga sebel dengan kebiasaan cewek yang sibuk menelepon temannya satu persatu, sebelum pergi ke pesta. Apalagi kalau hanya bertanya, "Eh, mau pakai gaun apa besok?"
Solusi: Mencoba jadi diri sendiri. Kalau perlu "kompakan" sama doi saja, biar kelihatan serasi.

Tapi cowok juga heran, bahkan -sering- merasa tidak dihargai bila cewek berkata "Sedang tidak mood, nih..."
Solusi: Sampaikan dengan bahasa kasih dan sayang, agar dia tidak merasa "kelimpungan".

Mengubah sesuatu yang sudah berakar itu memang sulit. Tapi berusaha saling menghargai, nampaknya bisa membantu memperkecil perbedaan yang ada. Benar nggak?

sumber:
http://www.faktacowok.blogspot.com 

FAKTA COWOK

Cowok juga butuh hiburan, begitupun hobinya. Jgn terlalu melarangnya. Karena trkadang disitulah mereka temukan kebahagiaannya.


LDR akan sedikit sulit dijalani jika cewek itu tak memberikan kepercayaan sepenuhnya.


Jangan terlalu memaksa atau seorang cowok akan merasa tidak nyaman saat kamu terlalu banyak 'menuntut'.


Cowok yg setia dalam hubungan LDR itu langka. Berharga banget!


Salahsatu hal yang membuat seorang cowok tetap setia adalah ketika usahanya selalu dihargai. Sekecil apapun itu


Girls.Ketika seorang cowok merasa ragu-ragu untuk melakukan hal yg kalian suruh,mereka sebenernya menolaknya.


Cowok itu kalau udah nyaman sama 1 cewek yang bisa buat hati dia nyaman bakalan galau kalau di tingalin tanpa sebab


Meski cowok suka memuji, sebenernya mereka jg suka dipuji. Bahkan melebihi seorang cewek.


Jika seorang cowok mengatakan jenuh sama anda,dia tdk benar2 mengatakan itu. Mereka hanya butuh waktu utk sendiri sejenak


Cuek bukan berarti tak peduli.


Seorang cowok tidak slalu mencari yg cantik, tapi terkadang lebih memilih sebuah 'kenyamanan'.


Lebih nyaman sm cewek yg gokil, nyambung. Daripada cewek yg terlalu pendiam.


Susah memang jalanin LDR.


Kalo cowok udah berani curhat sm kamu, itu tandanya mereka udah percaya sm kamu.


"Meski cowok suka ngegombalin cewek,sebenernya cowok jg suka klo digombalin cewek."


"kapalaku pusing" = "plis jangan nambah masalah yg ngebikin aku jadi tambah pusing :|"


"Kan udah aku bilang!" = "dengerin ngga sih?!!"


mau tau lebih banyak lagi? follow @faktacowok :)

wow!

hari ini tanggal 3 November 2011.. 
so i wanna say..
HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED FATHER!! ^^ hihihi...
udah 45 taon nih.. :D
wish all the best lah buat papaku tercinta! :*


trus aq mau crita nihh..
wew, mamakuuuu >.< hari ini... ckckck...
hampir bikin copot jantungku.. >.< huhuhu =3
gini nih ceritanya,


hari ini td kan aq latian senam nd skul.. tp karna hera ga bawain video senam yg kami maksud, latiannya jadi ga maksimal, apalagi ami masi sakit, ga lengkap kan personilnya.. jadinya qta cuman atur formasi gituu..
errrrr..
aku dipaksa jadi "instruktur" what? ==a omoooo...
it's because i am too ENERGETIC ! hahaha ;)


nah endingnya, aku disuruh ke kantornya mama buat nukerin cincin yang kegedean..
trus brangkat deh kita ke jalan dhoho...
setelah puas milih2 dan ga ada yang sesuai di hati, pulang deh, balek ke kantornya mam..
dari tadi nih yang nyetir mamku critanya (soalnya aq malesss nyetir...) hahaha =))
sampek depan SD Sanmar, mau nyebrang kan tuh, naek ke kris galeri.. wah, udah bad feeling banget aq nih.. lha jalannya rame sih! wew...
waktu mamQ udah separo jalan nyebrang, tiba2 dari blakang tuh muncul jupiter yang ngebut..
GILA BANGET !! jaraknya tuh cuman bbrp cm dr aq sblm dia ngerem ndadak..
jen oq.. gila!! >.< huh!
untung untung ==a
klo tuh jupiter td sampek nyenggol aq, tros jatoh, alamat ga PA aq bsk minggu..
but I know lah, Tuhan itu so sweet banget :$ Dia tau apa yang terbaik lahh :D
secara ya kan, minggu2 d bulan november ini padet banget jadwal PA-nya ^^ hahaha..
capek sih, tp cukup nambah kocek lah :$ hehehe...


wah, udah panjang banget ya aq ngocehnya.. ga kerasa >.< hihihi...


aq lagi nungguin nih..
jam segini masi kerja..
semangad ya kk jerapahku.. :$
miss you! :* hahaha~

Wednesday, November 2, 2011

hello world!

huaaiii... kangen banget nih nulis di sini, udah 3 bulan ya by the way~ hahaha.. ngga krasa banget.. abis ga pernah ada waktu buat update crita kehidupanku (cieee) d sini :p palingpaling yang kebagian cerita sehari-hariku yah yg ada d bbm aja :p


oke oke.. tenang.. i wanna share something :p


well, i'm addicted to someone..
i need him! i do!
everyday i keep missing him
and i really want to see the smile on his face :)
i don't know.. this felling keeps getting stronger.. 


"sometimes i hate myself for some reasons"
post'q nd twitter bbrp hari yang lalu..
why?
soalnya aq ngga bisa brenti nethink.. :( aq benci knp aq hrs kek gt..
suer aq ga pernah pengen kamu sedih ato apa..
:(
aq pengen banget ngrubah ini semua..
aq percaya kamu..
i trust you.. :)


thx banget karna km udah mewarnai hidupku akhir2 ini..
thx banget km udah ngertiin aq dgn segala kekuranganku..
thx banget km slalu sabar ngadepin aq yg childish..
thank you :)


thx juga buat sahabatku cece Wiwi.. yang udah kasi aku masukan berharga pagi ini.. :)
i'm nothing without you ;)


lagi...
buat "someone-who-makes-me-crazy-everyday"


i'll be waiting for you.. :)

Thursday, August 25, 2011

Gumiho

At first, when your tears drenched my clothes,
I thought I should just wait and let them dry.
But those tears became bigger clouds and wind,
and are falling as a rain that stops my feet.
While getting drenched by the rain that can't be stopped or avoided,
where am i supposed to go?
I lost my way.
Even though I wan to run far away,
you stay on my mind, and I keep coming back.
I want to protect you,
and I want to treat you well.


well..
ini salah satu "script" yang ada di "My Girlfriend is Gumiho" eps 16.
Last episode sih..
n emang yg paling keren!! ^^
finally, aq nylesein film ini setelah sekian lama.. :D
hahaha...
pretty cool !! ^^

film ini bner2 patut ditonton lah..
recommended banget ^^
sampek nangis2 liatnya.. kyaaaaa...

kisah percintaan yang WOW..
penuh pengorbanan..
menguras emosi deh liatnya.... hahaha... ^^

OST nya ngga kalah OK dr filmnya..

KEREN deh pokoknya ^^

Friday, August 12, 2011

Liku-liku 17

Well...
Finally aq ws umur 17 yah..
sudah kelas 3 juga.. bener2 unbeliavable banget aku bisa jalanin semuanya sampek saat ini..
Thx God.. ({})

Begitu banyak hal yang aku lalui akhir2 ini, klo mau dicritain sih rasanya g akan slesai dalam 1 post ini aja.. :D hahaha..
yg pasti aku bersyukur banget.. Jesus is The Best dah..!! :D hehehe..
banyak ujian juga yang harus aku alamin, masalah pelayanan, masalah relasi.. tp Tuhan bantu aku :)

baru pulang dr retreat nih.. Karanggongso lagi ==a
awalnya menyebalkan, tp ternyata banyak berkat yg aku trima.. :D
so excited.. :D
hehehe...

yah, buat yg ngerasa kesindir sama status bbmku semalem, aku minta maaf yah.. aku cuma g trima aja.. :(
pengorbanan "S" sepertinya tak ada artinya setelah kamu hadir :(
yah aku tak bisa menyalahkan "Y" karena emang perasaan g bisa disalahin kan?
aku juga pernah ngalamin hal yang kira2 hampir sama lah kek Y..
aku juga minta maaf banget buat "korbanku" entah km ngrasa atau ngga.. :)
aku ngrasa km slalu nyari masalah sama aku, tp ya udah lah, aku yg duluan salah sama km, maaf ya.. :)
aku juga brusaha bgt nglupain kata2 pedes yang 2 taon lalu kamu ucapin ke aku dengan penuh emosi :)
yah, u've been forgiven lah :)
balek lagi k S sama Y ya.. sebenere aku agak kecewa :( aku mikirnya kalian bisa langgeng..
biar kita semua bisa berjuang bareng..
kalian yg 2 minggu sekali bisa ketemu harusnya bisa berjuang donk.. :'(
nah aku gimana?
ya ya ya.. kembali lagi ke masalah perasaan..
tp aku tak mau berakhir begitu saja.. :)
i'll fight.. :)

buat sum1, aku juga mau minta maaf.. akibat perbuatanku yg tanpa pikir panjang.. :(
maaf membuatmu terluka :(
i always pray 4 ur happiness lah :)

sum1 nun jauh di sana..
tetep smangad..
trust me, it works.. :D
cepet pulang yah.. :) missyouso.. :(

oya, mau njelasin satu lagi yah..
aku ngga pernah jd "perusak" dalam hubungan org lain..
terserah mau percaya atau ngga..
aku ngga nglakuin itu.. kalaupun mereka putus, itu bukan karena ada aku.. tapi mereka punya masalah sendiri..
yah, itu aja deh.. :) hehehe..

thx dah boleh curhat.. sedikit lega..
Gbu all.. :D