Friday, February 18, 2011

belajar krik krik krik~ *geje*

setelah semua yang terjadi, (dan sesungguhnya aku capek. banget!) aku memutuskan untuk belajar krik krik krik saja lah. :) toh itu juga nggak merugikan aku. :)
aku udah tanya sama salah satu sahabatku yang cuek abis, dia emang benerbener cuek abis *astaga* +.+ apa enak sih jadi orang yang supercuek? dia bilang susah sih klo mau belajar, tp karna emang dia dilahirkan cuek kek gitu ya gampang aja (banyak manfaatnya lagi :P LOL xD), ya karna itulah aku nyaman bgt sahabatan sama dia nih :)
thx yah my bro :)
tapi aku tanya lagi sama dia, enaknya aku tetep kek gini apa berubah cuek yah? ==a
dia bilang tetep ajah, soalnya ini udah karakterku sih yg ga bisa diem n ga bisa pura* ga peduli.. :P wkwkwk.. (yea, that's me! and I'm proud to be me.. halahhalah)
klo aku ngomongin sahabatku ini aku jadi kangen bgt.. ==a tp ni dah jam 10, masa mau sms? :P hahaha.. besok aja lah habis dia audisi aja :) *gud luck, smoga lolos buat farewell party'nya :)*

aku kok udah ngantuk banget ya? wew.. ==a
hahaha.. tentu saja.. dari tadi ga sempet tidur sih, pul skul langsung benahin nih blog, trus ke U9 latian buat KPB tanggal 25 nanti, pulangnya langsung les mat (hari ini seneng deh blajar mat, entah kenapa aku jadi sangat MENCINTAI MAT sejak masuk IPS.. hahaha *excited*), pulangnya mandi kramas trus brangkat lagi k grj buat latian WL remaja.. :) well, itu semua menggugah setiap memori dalam benakku, secara yg main bass itu si *siapa yah aku nyebutnya? lupa ==a* yah itulah pokoknya.. :)
yah, sekali lagi, permainan pianonya mengalihkan duniaku (cuma sejenak) :) hahaha.. aku jadi inget* masa yang dulu.. jadi kangen nih, but it's just a memory lah :) dan aku ditarik lagi ke duniaku yang nyata :)
besok tanding katanya, yah gud luck ya.. :) aku berharap km menang. amin :)

ngomongin tentang pertandingan, aku lagi kecewa nih, gara*nya team basket ce-co nya smada kalah di smuboycup. :'( udah gitu ga ada perebutan juara ketiga lagi. huh! ntar tgl 27 ekstreme sendirian donk ke boyolangu'nya? :( yah.. :(
tapi yaudahlah :) aku tau kalian semua udah mati*an bgt. buat gisma, jangan terpaku gitu donk klo kalah, :p hahaha.. sukma, tetep smangat! sa'ni, keep fighting! :P

udah deh, aku ga mau share yg macem* lagi deh *KAPOK* :P wkwkwkwk..
oia kmrn aku curhat ke salah seorang kakak kelas terbaikku, :P dia bilang udah bales tapi ternyata masih kesimpen d draft, duh capek deh.. ==a
kamu punya kisah yg sama ya pap sama itu? ==a yang sabar yah.. :)
jangan lupa bales curhatanku yg terakher ya? wkwkwkwk..

buat wii, sahabat yg slalu ada di saat susah maupun senang!
thx muach !
aku gabisa ngomong* apa* lagi, u're the best I've ever had :P
sabar aja, pemberi warna baru itu akan segera "fade away" kok.. :)
oia, yg kemaren qta nguping pas d b kardi itu ternyata bener lho, aku tadi ketemu anaknya.. hmm..

LAPTOPku KEMBALILAH...!! T.T

udah deh gitu aja, jadi tambah geje aja aku ! @@

0 comments:

Post a Comment