Friday, January 20, 2012

kita bisa! :D

yak, post ini aku kasi judul "KITA BISA" ..
karena bukan kamu saja ato aku saja yang bisa, tapi kita! :p


jangan pernah merasa sendirian ketika kamu berjuang, karena aku berjuang bersamamu :)
meskipun memang kita jauh,
tapi percayalah, tak akan sejauh itu kok ;)
toh kita masih berada di bawah langit yang sama kan? :)
(meskipun perbedaan waktu yang cuma 1 jam ini sering membuatku jet-lag.. hahagz)



terima kasih telah menjadi seseorang yang selalu ada buat aku :)
terima kasih untuk pengertian dan kesabaranmu menghadapiku :)
terima kasih untuk kejujuran dan keterbukaan yang selalu kau terapkan di antara kita :)
terima kasih untuk kesetiaan yang telah kau berikan :)
terima kasih ({})


maaf untuk segala keterbatasanku,
maaf tidak bisa menemanimu setiap waktu (but i'll always there hun, in your deepest heart ^^)
maaf untuk PENDING setiap malam saat bbm-an sama aku ==a (rasanya hape ato kartuku agak soak -_-")
maaf untuk karakter yang masih belum bisa aku ubah (i'm still trying o:) )
maaf.. :(


trust me, it works.. :)


bukan dengan mudah aku kira, terlalu banyak hal yang harus kita lalui bersama,
kita perjuangkan bersama,
kita selesaikan bersama,
kita diskusikan bersama,


but,
aku yakin..


sekali lagi
KITA BISA :)

0 comments:

Post a Comment