Tuesday, May 31, 2011

tiba-tiba galau..

hmm,
aku ga tau apa sih yg sebenernya bikin aku jadi BT kek gini..
mungkin karna ini masi minggu2 ul.. n bsk.. sejarah sama PKn..
jujur itu keterlaluan bgt..
sejarah aja udah 5 bab.. (n jujur aku udah muak bgt bacanya, capek, BT, pusing).. :( pengen nangis ahh :'(
trus PKn, gurunya ngajarnya aja ga pernah bner, gimana bisa ngerti coba? ==a
ya ampun, udah deh.. muak!!
langsung kuliah aja enak kali ya?
ga usah belajar hal2 ga penting kan? ada yg tanya, hal2 ga penting itu kek apa?
ini nih contohnya,
PKn ==> ngomongin politik.. (trus emangnya gue care gitu? dunia penuh kemunafikan yg terus menerus dibahas dan dipelajari. buat apa coba? toh endingnya tetep aja wakil rakyat itu korupsi, ya kan?)
Sejarah ==> ngomongin macam Raffles, Daendels, tanam paksa, kerja rodi (ya udah lah ya, emg pntg sih tau sejarah bangsa sendiri, tp itu kan masa lalu, helooowww, kita udah merdeka brp taun nih? yg perlu kita lakuin mengisi dan menjaga kemerdekaan kan?)
MULOK ==> hoe ni pelajaran mulek yg ngmgin ttg koperasi.. klo gurunya ngajarnya enak sih gapapa.. nah ini, murid sekelas pada ngomong, beliaunya juga ngomong sendiri.. dasar ==a males bgt!
B.Jepang ==> heloow, saya bukannya ga suka sama nih bahasa ya, cuma saya TAK ADA BAKAT DAN MINAT!

ngga cuma itu aja sih,
banyak hal yg membebani pikiranku :(
salah satunya tentang studi lanjutanku, *Gimana nih, mam nyuruhnya aku di petra klo g gt malah d ciputra? heloow.. ciputra mahal lho ma.. :( kenapa g ada anjuran kuliah di ubaya aja? :(*

aku takut semuanya berakhir di tengah jalan.. lagi :(
masih ada setaun kedepan yg harus kujalani, di sini. dan sendiri.
belom lagi jarak 2,5 jam yang memisahkan, apa bisa bertahan? :(
habis ini aku juga klas 3, pasti sibuk bgt, apa bisa?
masa adaptasi yg dihadapi, apa bisa?
aku yakin ngga cuma itu aja,
pasti akan banyak halangan lain yang menunggu :(

ibarat skr qta ada dalam kotak kecil, sebentar lagi akan masuk ke kotak yg lebih besar dimana akan bertemu banyak orang dengan karakter yg sama sekali baru.
tak menutup kemungkinan semuanya akan berubah dan tak sama lagi.
aku tak meragukannya.
yang aku ragukan adalah diriku sendiri.

kalau memang nanti itu yang seharusnya terjadi,
aku tak pernah melarangmu untuk mendapatkan yang lebih baik :)
kalau memang itu yg terbaik, kenapa tidak kan? :)

pertanyaannya,
apa aku rela?
hmm.. tak tau..

mungkin aku sudah terlalu kebal,
ngga bisa ngrasain.. hmm..

yaudahlah,
dibawa santai aja..
yang baca jangan ikutan galau ya? :)
hehehe..

2 comments:

Wii~ said...

yakin lah bisa :)

just jezz :) ♥ said...

yakin kok ce!! ^^ smangaddd... :D

Post a Comment