Sunday, March 27, 2011

full of happiness :D

damn, damn, damn.. what i'd do to have you here? i wish you were here..

wew, jangan salah sangka dulu ya.. pas aku nulis aku lagi dengerin lagu ini nih.. Avril - Wish You Were Here .. :D
wow, lagunya.. aku jatuh cinta bgt waktu pertama kali dengerin.. ada lagi nih..

and since that day, you stole my heart and you're the one to blame ! and suddenly you're all I need, the reason why I smile ! :D

hahahaha~ whoaaaa... so sweet~ ^^
hihihi..
lagi addicted bgt nih sama albumnya avril yg Goodbye Lullaby.. :P
hihihi :$

ahh sudah sudah..
:p
dah lama ya aku ga nulis?
iyahh..
males... :p
banyak mata2 :D
biar yg deket ama aku aja deh yg tw kehidupanku kek gimana :D *trus apa gunanya nih blog?* hahaha x_x

special thx buat :
wiwi : muach sis ! :* always luph uu :D
mblung : ayo dolan mblung... kon iqi.. lak msti ngelak lak d jak nd pemuda.. onok ae alesan e .. zzzz ==a
kk babby : yekk.. namae nggilatoonn.. hahaha... :p thx lah pkok e :D

wew.. ^^
ahh tak taulah..
meskipun ada sedikit kegalauan yg tak jelas (tak bisa diungkapkan di sini hahaha ==a), aku masih tetap *dan harus tetap* bisa tersenyum :)

always keep smiling lah.. :)

caoo~ ^^

0 comments:

Post a Comment