Thursday, March 3, 2011

there will always a little thing to share :)

hehehe.. ternyata.. begitu tanggapan salah satu temen sekelasku tentang aku :D
well..
itu cukup mengejutkanku :P
secara emang aku nggak terlalu deket sama dia..

tadi pagi ada penjurian green and clean di skul, alhasil aku harus pake baju khas buat acara penyambutan tuh tim juri (aku bukan OSIS ato orang penting sih di skul, cuma termasuk anggota passus *paduan suara* aja :) )
ya sebenernya udah banyak banget berkorban jam pelajaran demi latian passus ini kemaren*, ehh.. tapi hari ini aku ketinggalan "manggungnya" whoaaa... :'(
nii semua gara* ulah GOMBAL yg tiba* aja ngedatengin aku di kantin n dengan santainya bilang, "eh jes, jadi model buat PSB yah? mau kan? mau ya? hehehe :D" wah terang aja aku kaget, dia kan anak SPOD.. pikiranku langsung melayang ke banner PSB yang biasanya dipasang d depan smada? oh no x_x
tapi katanya sih cuma dipasang di website, jadi ya aku mau aja deh, secara bakat narsisku perlu dikembangkan ! hahaha :D
aku suka nih deket* anak SPOD, soalnya mereka kemana* bawa CANON :D hahaha..
cakep deh hasil jepretan mereka ^^
akhirnya aku melayang ke studio milik anak SPOD yang tempatnya sdikit bgt yg tau (gudangnya lab). mereka manfaatin ruangan yg udah ga kepake lagi :) hebat, two thumbs up deh ^^
di situ photo session dimulai, aku yg pake sragam khas kebagian foto sama si KETOS SMADA.. Ashlah.. :D hahaha.. jelas kebanting donk tinggiku x_x
trus kita asyik foto* sendiri nih ama yg ada di situ.. (Mia, Agnes, Rysta, Panjul, Yunus, Ashlah, dan Dede yg tiba* dateng) hahaha ^^
akhirnya aku ama dede ketinggalan manggungnya nih :'( huaaa..
tp karena udah terlanjur ya kita balek lg ke studionya, lanjutin photo session nya hahaha !
Dede mah emang anak SPOD dah, td aku sempet jd korbannya.. tp hasil jepretannya emang oke banget deh, angle'nya tuh lhoo.. dapet banget ekspresiku yg lagi galak ngliatin boneka ! hahaha (secara aku bayangin si boneka itu *piiiiiippppp*) wkwkwkwkwkwk :D

setelah sekian lama di studio, akhirnya aku sadar diri ngapain aku ke sekolah, trus mutusin buat balek ke kelas..
di kelas semua sibuk ngerjain sesuatu, sontak aku kaget, kelasku ga pernah setekun itu lho.. o.O lah aku tanya donk smua pada ngapain, eh ternyata ada soal PKn yang harus dikumpulin.. ==a
hoaa mati aku !
yawes aku ngrampok kertas ulangan trus clingukan nyari tempat kosong..
nah ini nih, aku ngliat tempat kosong di ujung blakang yg ditempatin sama temenku satu ini.. terang aja aku gak mikir lama lagi buat seenaknya duduk di situ.. secara udah lama aku penasaran sama dia.. well perlu tau dia ini beda sama yg lain, waktu yg lain lagi asyik maen uno, gitaran, maen laptop, eh dia malah ngerjain BKS?? ==a
hoaaa, rajin banget !! +.+
pertamanya aku tarik kertasnya, aku bilang, "aku nyalin soalnya ya! hehehe".
akhirnya kita jadi ngobrol" gitu,
aku suka ngobrol sama "orang baru" soalnya aku jadi tau macem" karakter orang :)

dan dia tuh tiba* bilang,
"EH JES, KENAPA SIH KOK KAMU SLALU BAHAGIA? KOK BISA GITU? PIE TO CARANE?"

wow !!
aku slalu bahagia?
itukah aku di mata temen*ku?
yup, mungkin aja. soalnya aku heboh sih, ketawa mulu..
hahahaha...
yah moga* nggak keliatannya aja, aku pengennya emang aku bahagia kok :)
hehehehe...
thanks ya ! aku jadi lebih termotivasi nih biar aku ga nunjukin sedihku ke kalian, mungkin dengan cara kek gitu aku juga bisa bikin kalian senyum :)
♥ U all guys #poke EXCELSO's members.. :D

udah ahh, capek ngetiknya dari tadi :P
hahaha...
gitu dulu yah.. tha thaaaa :D

0 comments:

Post a Comment