Monday, March 14, 2011

ngga tau mau ngpost apa.. ==a hahaha..

liburan seminggu *kecuali sabtu zzz ==a* nih di rumah, enaknya ngapain ya? hmmm, ngga full di rumah sih, soalnya nanti hari kamis jumat ada LDKR di selopanggung :D wah ini pertama kalinya loh LDKR, eh tp kok langsung jadi panitia ya? ga asik ahh.. >.< .. aq jd sie musik (padal ga isa musik) setelah mengundurkan diri dari jabatan sampek mati *sie acara* hahahaha !! capek tauk jd sie acara.. T.T
hari ini anak* UKKris lagi survey ke selopanggung tp aku g isa ikut krn para cowok nih minim bgt yg pny SIM, ya udah deh aku ga ikut :( huhuhu..
tp ya gapapa lah :D hohohoho...

hmm, mau crita apalagi ya? ==a
oya oya, sebagian bsr nih kk klas 3 lagi pada usek smua, *smada, smak, hwa ind*.. sukses ya buat kalian smua !! ^^

oia, aku kirim sms sma tmnq nih kok ga delivered ya? *wondering*
padal udah 4x aku sms :(
hapenya yg rusak? ato emang dimatiin gara* usek? klo yg terakhir rasanya nggak deh?
wah, lost contact bgt nih :(
aku mau tanya ke temennya tapi sgkn.. mreka smua lagi pada sibuk.. haiiss ya udah deh, diem aja dulu :D

ada sesuatu yg ngganjel bgt nih, bikin ngenes klo inget itu..
tp ga isa crita nih, kyknya terlalu beresiko klo d critain d sini. hehehe..

apa lagi ya?
ga ada deh..
ya udah gitu dulu aja ya? hehe..

0 comments:

Post a Comment