Monday, March 28, 2011

ngga mau jadi batu sandungan

well..
langsung to the point aja yah.. :)

aku seneng hari ini..
siang" aq buka fb dr hp.. aku nglike statnya sum1.. :)
akhirnya qta jadi comment"an d statnya dia..

hmm.. bukan apa" sih, cuma aku baru aja temenan sama dia.. sebenernya ngga pernah ada masalah pribadi antara aku sama dia, cuma keadaan yg memaksa kami jd kek gini.. keadaannya ga mendukung bgt dulu.. tp Puji Tuhan skr aku sama dia bisa dibilang temenan, mskipun masih di dunia maya aja.. aku berharapnya di dunia nyata pun kita bisa temenan :)

lanjut yg td yah,
tiba" dia ng'wall aku.. "boleh ngga klo aku ke gerejamu?"

wah.. aku ga tau harus gimana nih.. antara sedih bgt sama seneng luar biasa campur jadi 1..

senengnya,
"dia" bisa ngajak pasangannya datang ke Tuhan.. good job.. :) i'm proud of you.. semoga emang bener motivasimu itu baik :) aku seneng bgt, soalnya di remaja bakalan nambah anggota baru, *semoga aja jadi*.. :) thx !!

sedihnya,
kenapa sih mau datang sama Tuhan harus ijin aku dulu? :'( emangnya aku siapa? aku ga mau jadi batu sandunganmu, meskipun hub kita pernah ga enak gara2 sesuatu, tapi itu dulu kan? toh sekarang semuanya udah baik" aja.. :) masa lalu lah, ga usah sungkan lagi sama aku..
aku malah seneng bgt klo km mau dtg n ibadah bareng2 sama kami semua.. :)

ntar sabtu dtg yah..
aku tunggu :)

0 comments:

Post a Comment