Tuesday, January 25, 2011

24 Januari 2011 – 10.20

Malam ini aku menemukan

Sebuah bintang yang bersinar indah

Sinarnya yang begitu mempesona seolah membuai mataku yang haus akan keindahan bintang malam

Aku ingin menggapai bintang baruku, meraihnya dengan penuh senyuman

Tapi ketika tanganku terulur tuk meraihnya, ternyata ada yang lebih dulu memiliki bintang pujaanku, aku terdiam, terperosok dalam kegelapan tak terkata

Aku kecewa.. Lagi..

Aku ingat sinar bintang yang pernah kumiliki yang harus redup karena garis tanganku yang terlalu kuat menggenggamnya, aku melepasnya untuk berada di genggaman empu lain yg seolah membuat bintangku lebih bersinar

Aku bahagia dan tersenyum mengingatnya

Tapi seolah semua itu sirna ketika aku ditarik kembali ke masa sekarang

Dimana aku tak bisa meraih sinar bintang baruku

Agaknya aku berharap pada bintang jatuhnya orang lain

Yang terpaksa harus kurelakan karena aku “terlambat”

Apakah aku tak berhak dapat bintang baru itu? L

Bintangku bersinarlah, aku akan membiarkanmu tetap berada di tempatmu untuk melihatmu tetap bersinar seperti ini..

Tetaplah mengingat

Bahwa aku akan selalu berdiri di sini, menatapmu,

Mengharapkanmu memancarkan sinarmu, membuai bayangku oleh sinarmu yang menawan

Bintangku, aku akan tetap menunggu…. J

0 comments:

Post a Comment