Friday, January 7, 2011

welcome 2011

hiii~ this is my first post in new year..
hmm.. taon baru tentunya harapan baru donk? ya ga seh?? *iya lah* wkwkwkwk.. xD

akhirnya setelah sekian lama smart'na abezz... ni udah d isi nih..
bisa OL lg *meskipun lemod abisss* ~~> maklum lahh :)

setelah lama ga sharing di sini aku jd bingung nih mau nulis apa.. hahaha~ *garing*
gini nih.. setelah taon lalu begitu banyak pengalaman, taon ini aku berharap smuanya jadi jaoh lebih baek lagi :)
aku lg ngrasain sih skr gimana jd seorang JV *kini aku mengerti >.< ..* jadi skr aku bisa maklum bgt deh..
kenapa dia bersikap kek gt aq tau kok.. paham bgt..
aku jg ga nyalahin dia.. soalnya in fact dia jg ga salah salah bgt kok, mgkn emg udah takdirnya aku putus tapi lewat dia :)
thx buat smuanya.. *akhirnya kini aku paham* :)
smoga dia emg yg terbaek lah.. i've forgive you :)

menyadari klo smua d dunia ni terjadi tuh pasti ada alasannya..
smua ada hukum tabur tuai gt deh..
makanya kudu ati* bgt klo mau lakuin sesuatu..

buat smua'na...
* Wii : tenang.. tinggal tunggu sang WAKTU maka smua akan beres.. :)
* PS : qta senasib sih, mgkn emg sakit d buang kek gt.. tp percayalah ini yg terbaik.. drpd tmbh sakit..
* yon : tq my bestfriend .. hey hey you you, i don't like your girlfriend !! :P wkwkwkwk xD hey.. aku gamau jd **** .. kasian ****** !! :D hahaha
* ko sep : great job ! :) *kagum*
* RNA : maaf.. :( ndak bermaksud nyakiti.. :( maaf maaf dan maaf.. aku tau aku salah.. percayao smua ada tabur tuai e.. smua pasti terbalas :) tenang..
* F : miss u my bestfriend ! :)
* jerapah : >.< .. speak up ! :( ~janganlah kau bersedih, cause everything's gonna be okay~ :) always keep smiling !!

smuanya harus dimulai dari 0..
okay :)
i'll keep fighting..
i won't give up.. :)

smoga suatu saat kamu menyadari :)

see ya~ :)

0 comments:

Post a Comment