Wednesday, January 26, 2011

apa apa apa

25 Januari 2011 – 10.50

I’m all about you~ *lagi dengerin lagu ini* hehe~

Yayaya aku sekarang lagi berantakan bgt.. L

Aku emang berharap yg terbaik bwt JR, tp sebenere ini BUKAN hasil YANG AKU HAREPIN.. L aku cuma gatau kok mesti gimana.. haha.. tenang ae, I’ll be fine.. J tapi ngga sekarang tentunya..

Kamu nyuruh aku crita tapi mana bisa klo “SEMUA YANG MAU AKU CRITAIN itu TENTANG KAMU” ??

~ BUT I JUST CAN’T LET YOU GO AND I HATE THAT I LOVE YOU SO ~ >.< ..

Maap aku ga isa crta skr.. n aku harus bohong skr.. sebenere aku blom tidur.. tp aku ga bohong klo kepalaku bener* sakit.. aku cuma ga mau kamu tau betapa beranntakannya aku skr.. suatu saat aku pasti cerita kok, *bahkan aku udah nyiapin teksnya* hahaha dasar konyol enggak banget deh..

Kamu mau tau kenapa dan apa yang bikin aku kayak gini? Iya bener banget.. Cuma 1 n satu*nya kok.. alasannya tetep.. sumber kegalauanku akhir* ini.. *KW* .. simpel kan masalahku? J

Apa sih yang bikin aku bingung? Ga ada seharusnya, krna pertanyaanku udah terjawab. Aku ga perlu bingung lagi mikirin gimana sih si KW ini.. IT’S ALL OVER !! L

Dia udah berubah jadi princess yang baik hati lagi kan? Selesai.. MASALAH SELESAI.. J apa lagi? Udah ga ada kan? FINE.. it’s over lah..

Sudah waktunya aku mengikuti jejak e wii.. “GIVE UP” .. hahhaa… mau gimana lagi? Ga bisa gimana* kan? Haha L

Please stop it lah.. stop khawatir wktu aq blg kpala’q sakit.. it hurts more.. L

”Cepet smbuh yhaaa.. Gpp aaa? Pusink e nemen?”

LLLLLLLLLLL

What should I do? Onulbam namani apayo..

Apa apa apa .. It hurts it hurts it hurts ..

FT ISLAND - LOVE SICK è apikk.. ^^

SICK ENOUGH TO DIE juga apik lhooo… :D

Lohloh tuh kan jd nglantur.. ==a sudah sudah.. tadi ngomongin apa skr ngomongin apa.. hahaha.. maklum lah saia lagi berantakan *saia sudah bilang kan klo saia berantakan* ??

Is it normal for a friend to say “muach” ?? ==a

Otakq cuma ga isa mencerna dengan baik apa sih yang sebenarnya terjadi.. maap otakq wes kelewat lemod L knp apa xg t rasa b smw xg t liad ii beda? Kenyataannya loh kok gak gitu? Duhduh.. L

4 mblung : percuma mblung, aku gatau sampek kapan aku mau kek gni.. aku gatau sekuat apa aku.. aku gamau maksa juga.. klo aku dah bener* ga kuat aku bakal bilang kok mblung.. persis spt yang kamu sarankan.. thx mblung.. *HEY HEY I DON’T LIKE UR GIRLFRIEND!!!!* motto qta.. wkwkwkwk..

4 wii : sepertinya aku menyerah saja sepertimu? Dari awal kan qta emang udah tau klo qta udah fall buat org yg salah.. bertepuk sblh tngan pula.. hahaha.. *poor*.. gpp lah.. just enjoy it sis..

4 u : aku tau km ga bakalan buka ato baca postq ini.. J n aku lega tau itu smua.. aku ga pengen km tau lah.. cukup ni masalahku aja.. J hehehe.. aku turut seneng atas perubahannya.. tp aku jg ga bohong, it makes me a little bit mess.. hahhaa… ya sudahlah it’s ok.. I’ll pray for you.. you’ll get the best.. J

Coppas dr blognya wii~ *maap tp aku suka bgt kata”mu yg ini wii*

~ SARANGHAEYO MY BRIGHTEST STAR ~ J

0 comments:

Post a Comment