Thursday, January 20, 2011

unsaid things

haii.. :) selamat datang kembali di hidupku yg *jujur* biasa aja..
aku lagi pengen banget share nih.. maap ya klo ada yg tersinggung ato apapun..
yg pasti sejujurnya aku ga berniat bikin siapapun sakit ati ato panas baca tulisanku, toh ini hanya seklumit kisah nyata dalam hidupku.. :)

hari hari berlangsung cepat, seakan tak rela menungguku yang berjalan lambat, menanti menanti dan menanti apa yang tak pasti.
sebut saja "JR" ..
seseorang yg kukenal melalui seorang sahabat lama..
awalnya biasa saja..
*sungguh.. aku tak bohong.. >.< ..*
tapi lama kelamaan kami jd smakin dekat..
yah tak perlu kuceritakan lah detail kisahnya, *menyingkat waktu sekaligus memang tak ingin menceritakan detailnya* hahaha~ :P

singkat cerita, "I'M ADDICTED to HIM" ..
seorang yg sudah mempunyai another girl ..
*aku sudah bilang kan kenapa aku bisa memahami JV"
tp ini lain,
sebut saja "KW" ni dah ngga peduli lagi, *menurut cerita sepihak sih*.
cuek bgt, klo lg keluar brg mukanya dilipet*, nah maksudnya apaan tuh? :/
ya udahlah aku ngga ngomongin itu deh ya..

yg mau aku omongin tuh ttg "unsaid things" nya..
kayaknya aku sama JR nih sama* tau.. tp aku'ny berusaha mengingkari.. *ya iyalah secara aku nyadar bgt gimana posisiku*
semuanya jadi complicated n mbuat mud'q naek turun pas lagi di skul..
untuk kali ini #maap banget buat wii tmn sbangku'q yg jg sahabat terbaekku yg harus capek dengerin aku cerita n ga bisa brenti ngomong "pie" ..
cz emang yg aq rasain gt.. aq ga ngerti mesti gimana.. :(
*maap ya wii klo aq dah bikin hidupmu ga tentrem gara" kata"q ::pie:: .. :( aq lagi berusaha bgt nih stop blg pie*
aq cuma ga kuat pol.. :(
bgg msti ngapain, kadang aq mikir buat ngejauh aja, mungkin emang ada keinginan kek gt, tp lebih dominan keinginan buat ttp stay.. *soalnya aku egois sih :P* hahaha...
tp klo aq stay, itu jg ngga bener" bgt lho.. aq harus nahan tuh unsaid things.. gemes deh -pengen clear.. tp apa daya tangan tak sampai.. hahaha~
nah sekarang aku msti gimana nih?

apalagi td smpet baca post'ny KW..
stat d bukumuka yg rasanya nampar bgt..:(
hahaha~
ia deh.. nyanyi lagunya tangga yg cinta begini aja deh..
"kembalilah pada dirinya, biarku yg mengalah.. aku terima :)"

yah setidaknya trims lah buat dia yg udah nyembuhin aku dari sakitnya diputusin..
sejak ada dia nih aku lupa sakitnya :P #masalahanakmuda wkwkwkwkwk...
tp parahnya aku kembali ke kehidupan SMP lagi..
dmn harus bertepuk sebelah tangan.. lagi.. hahahaha :(
ya ya aku nyadar kok tabur tuai itu berlaku..
sekarang aku udah ngrasain.. :)
tenang aja aku gamau "nabur" yg ngga" lagi.. hehehe...

akhir kata yah,
"TRUS PIE ????? :(" ..

0 comments:

Post a Comment