Monday, January 24, 2011

sepenggal kisah dari negeri antah berantah part II

nah akhirnya setelah mendapatkan apa yang diinginkannya, wii tertawa bahagia di sebelahku.. :D
trus aku isa lanjut ngetik nih.. ^^

tapi mau ngomongin apa ya? :/
pasti anda semua tau jawabannya..
ya anda benar !!
"KW"

otakq ga bisa brenti mencerna seorang KW nii.. ==a
*haduh sudahlah otakq syg* :(
aku juga udah capek bgt nih..

yang ada di pikiranku skr cuma,
aku ga mau wii nyerah
setelah dia berhasil mengenyahkan si X yg disebutin d blognya..
ni dia dah dapet yg baru eh tapi kok rasanya salah lagi.. :(
huff.. :(
kapan sih bisa nemuin yg "TEPAT" ? :(
aku ga pengen wii nyerah..
aku pengen dia nglanjutin impian pribadiku yg jelas jelas hancur di depan mata oleh seorang KW..
"TAPI NGGAK BISA" wii teriak" lagi nd sblhq.. ==a OMG.. pliss deh..
biarkan saia ngetik dengan indah.. ==a eh salah.. x_x ngetik dgn TENANG !! ==a
huh..
lagii...
"NIK PLIS" byuhh wii.. T_____T
biarkan saia hidup bahagia.. eh TENANG~ :P
hahahaha...
eh lagiii... "PULANG YUK,,, JESSICAAAA!!!!!!!"
"HEY, JANGAN GILA DONK... HADUH, GIMANA NIH??"

mohon perhatian..
yg berhuruf besar nih kata"nya wiwi... :D
hahahaha~

lumayan lah ada yg bisa bikin saia ngakak.. :D
thx WIWI SILVYASARI..

she said, "YA DONK YA DONK !!"

sudah dulu..
pelajaran adaptif segera dimulai..
caooo..
JBU all...
Have a nice day... ^^

eh eh 1 lagii..
buat yg hr ni TO, gud luck yah.. :)

0 comments:

Post a Comment