Monday, January 24, 2011

sepenggal kisah dari negeri antah berantah

lebaii iqi judule.. nggilani sumpah.. ==a
posting pas pelajaran BK nii..

nganggur xoroo jadi isa smbil fb'an.. ==a
buka bukumuka e KW..
stat e ga ngetoroi seh.. cuma ttg "SAHABAT" ..
aq ga ngerti deh apa maksudnya.. apa yang dirasakannya, apa yang dihadapinya, bahkan sebagai ce'pun aq ga isa mbayangin apa sih yg lg dihadapi o/ si KW ini.. gimana sih perasaannya.. *sungguan ni aq ga isa ngerti*
tp toh aq dah agak ga peduli kok.. terserah deh.. toh aq jg g ada hub sama dia..
aku cuma seorang asing yang ngga sengaja masuk dalam kehidupan percintaannya *halah*, bahkan mungkin dx ngga "ngeh" klo aku thu ada..
ya iya lah..
eh eh tp yg ga aku sangka, ternyata dia sejurusan nih sama aku.. hahaha~ ^^
*lebai ON*

ya udahlah ya, aku juga ga brani klik "add as friend" di sebelah namanya.. *ah pengecut* ==a
tp ya buat apa juga?

entahlah..
ni si wii d sebelahku udah ngoceh, "kok jadi mbicarain KW sih?"

okokok, i'll stop it now lah.. aku juga wes bosen.. muak juga.. soale aq dewe ga isa ngerti !! ==a

OTAK'q panaaaassssss !! aaaarrrrggggghhhh~ !! ==a

sek sek, nulis e nti sek ae..
ni wii nd sebelahku mulai triak" geje "hoaaaaa... hoaaaa... hooaaaaaa..." *maklum nih anak lagi gila*
mintak ke kantin..
"hoaaaaaa..." lagii.. x_x
ok deh, aku ke kantin dulu yhaaa... :D

0 comments:

Post a Comment