Friday, October 15, 2010

charloe part 1

segalanya berawal dari kedatangan seorang HT praktek setaon d grj..
sebut saja KR. semua berlangsung begitu indah semenjak kedatangannya.
keakraban pun terjalin penuh.

aku memang tau dirinya, tapi tak pernah benar benar mengenalnya.
sejak KR datang, aku baru tau siapa dirinya.
menjalin pertemanan dengannya, begitu indah.
persahabatan hingga HTS.. -_-"

puncaknya ketika ada 1 event yg membuatku lebih dekat dan mengenalnya.
aku tau aku suka padanya. atau bahkan mungkin sayang..? hmm..
lucu..

tak pernah kusadari kedekatan yg terus terjalin, HTS yg terus berjalan sementara orang2 lain telah mengetahuinya..

satu hari ituu..
*14 JUNI 2010*
ultahku.. dia tak pernah tau betapa aku mengharapnya mengatakan itu semua padaku..
tapi tak pernah terjadi.. kecewa berat memang tapi aku tak patah semangat..

FINALLY~
tanggal "19 JUNI 2010"
nonton.. double date b wiwi jg.. :)
pergi bukit bintang..
trus pulange kejadian..
okeh..
LUAR BIASA >> BAHAGIA POL.. ^^ haha..

>> TO BE CONTINUED in PART 2 << ..

0 comments:

Post a Comment