Saturday, October 30, 2010

charloe part 3

*lanjutan :D

semuanya telah berakhir ..
tanpa sisa ..
dan semua yang dikatakannya itu cuma bohong ..
BULLSHIT ~ !! ==a

hari hari awal sih emang shock berat,
apalagi hari pertama setelah baca sms nya *yg tgl 14 Agustus itu lhooo"
ckckck
@@
bikin nangis bombay deh ..
ga brenti brenti ..
wiwi xg pas itu lagi tak telp langsung bingung dewe tau aku nangis gero* kek gt !! hahah ~ so funny .. ==a

ndak ndak ..
bukan funny ,
lebih tepatnya TERRIBLE .. ckckck

tp itu hari* pertama sih ..
hari* selanjutnya ngga seberat itu sih,
aku lupa detailnya, yg pasti seingetku aku menjalani hidupku seperti biasanya ..
(how can gt lhoo ?? ==a)
ckckck ..
kagum aku sama diriku dewe .. haha

tp sejak itu lhoo ..
sejak aku deket mbe arek ,
temen sekelas e dx ,
xg wes ta anggep meme'q dewe (luvv u me muach :-* >> dan aku yakin bgt dx ga mungkin bohong b aq ..)
aku dapet berita2 xg mengejutkan ..
detail ceritanya tak perlu kujelaskan lah ..
yg pasti itu semua buat aku BERHARAP LAGI ==a
duh parah ~ :(

rasae dx iqu "ga maw kalah" ngasi bukti gt lho ~ ==a
(NDA PERLU DISEBUTIN DETAILNYA YAHH :P)

akhire jln terakhir ben aq isa taw kebenarane y mintak tlg wii~
(ngrepotin lagi sahabat sehidup semati'ku ini >>gomenasaii .. mianhaee..<<)
ben korek2 info ..
weee..
jawaban yg mengejutkan ..
15%
ckckck
@@

APA YANG BISA DIHARAPKAN DARI 15% ??
==a

itu wes kejadian lama,
suatu saat wii tanya lagii ..
pas nd grj ..
wktu itu leq nda sala dx brsan pul dr somewhere gt lhoo
trus aq liad ada vto e dx b JV (ckckck ==a)
d tnya i lg b wii..

nah nii mulai geje.. 50%
bener bener GA MASUK AKAL to?? ==a
parah oq..

jd co kok PLIN PLAN bgt.. swt ..

baru hari ap itu ngom gt ,
bsk e aq liad stat2 e nd bukumuka ..
ckckck
cacad dahh ..
sampek nda isa ngom.. ==a

sudahlah ..
skr semua wes lewat ..
aq jg wes ga isa apa* yatoo ..

sudah melupakan ..
jalannya sudah beda ..
dan sendiri* ,
nda mungkin isa "ketemu" lg :)
ya sudahlah ..

biarlah ini menjadi 1 kenangan manis yang takkan terlupa :)



===THE END===

0 comments:

Post a Comment