Friday, October 15, 2010

Lelah~

Latihan drama cukup membuatku lelah hari ini, dengan segala aktivitas yang telah kujalani pagi tadi..
aku memang sudah berkata pada diriku sendiri "aku takkan peduli lagi" tapi selalu saja gagal ketika kuharus berhadapan denganmu..
aku lelah dengan semua ini
secara sadar aku tau aku tak bisa lagi berharap lebih
tapi tak begitu dengan hatiku
ingin aku membohongi diriku
tapi tak akan berhasil KARENA KENYATAANNYA MEMANG BEGITU..

aku tak berani menatapnya.. haha.. konyoll..
tp 1 sautan itu td mengubahnya lg, membuat benteng pertahananku hancur seketika..
membuatku berpikir keras "APA YANG SEBENARNYA ADA DALAM PIKIRANMU"
karena aku tak pernah tau..

AKU INGIN AKU TERBANGUN DARI MIMPI BURUK INI DAN MENYADARI BAHWA INI HANYA MIMPI BURUK, DAN SEGALANYA AKAN KEMBALI SEPERTI DULU.. SEINDAH DULU.. :'(

tapi aku SADAR itu tak akan pernah terjadi..
aku akan tetap teguh menepati janjiku..
pergi.. dan mengalah.. untuk seorang JV..
semoga pengorbanan ini tak sia-sia.. :)

*cha~ing*

0 comments:

Post a Comment