Tuesday, October 19, 2010

memeluk hati yang terluka~

aku terlalu lemah untuk menahan ini semua sendiri,
tapi akupun tak tau harus mengeluh kepada siapa lagi..
sudah terlalu banyak orang yang kulibatkan dan sungguh aku tak mau lagi membebani mereka dengan masalah yang sama [MAAF KAWAN dan tentu saja TRIMMSSS]
pasti kalian punya masalah sendiri, ya kan ya kan?? hahaha~

dan tentu saja hasilnya tetap NOL BESARR~...
tak ada lagi yg bisa diharapkan, hanya saja perih..
Periih.. Periiiiihhh yang dapat kurasa *sigh*..
Aku hancur dan terluka, sekarang sedang memeluk diriku dengan harapan hatiku yg hancur berkeping-keping tak berserakan.

Mungkin benar yg dikatakan para sahabatku~ ::
Wii :: wes to jesss, lepasno~
EL :: mereka lagi inlovv ce, cuma Tuhan yg bisa turun tangan..
ANG :: baru sekali ini aku ketemu ce kyk km, disakiti tp mlah tmbh syg.. -_-"
ABR :: buktikan km bisa ada ato tnpa dx.. :)
TN :: JV i ayuu. model, PA, dll.. apik orange leq wes deket.. gmpg nrima org, bukan gelem d apak2ne lhoo yoo.. [LEGA]

ok lah, tak trima
tak tepati janjiku
aku bakal tetep pergi kok, TENANG AE~ !!

*cha~ing*

0 comments:

Post a Comment