Tuesday, October 19, 2010

kenangan yang terlintas

mengenang cerita bahagia yang melintas tanpa ampun memberikan kepahitan tersendiri bagiku.
sesungguhnya aku belum bisa terima ketika semua ini meninggalkanku tertatih di belakang, tak mempedulikan teriakan sengauku di ujung jalan setapak.
semua seolah pergi dan menulikan pendengarannya.

aku ingin berteriak,
"HEY, AKU DI SINI, KEMBALIKAN DIA YANG DULU PADAKU !!"

tapi aku sadar kali ini aku takkan mendapatkan keinginanku,
bayangan ketika aku harus menerima kenyataan dan mengikhlaskannya membuatku terus berontak !!

aku tak dapat menerima ini semua setelah selama ini AKU SELALU MENDAPATKAN YANG KUINGINKAN..
tak adil !!
bahkan kupikir ini adalah hal yang paling kuinginkan melebihi yang lain..
TUHAN TAK ADIL !! >>pikirku<< ..

entah sampai kapan aku harus belajar menerima kenyataan !
aku tau mana yang benar [BELAJAR MENERIMA KENYATAAN], tapi sampai aku menulis kata* inipun masih ada bagian diriku yang memberontak !!

sebenarnya jika kupikir lagi,
aku ini sungguh EGOIS !!

mengapa aku tak bisa merelakannya saja?
pasti mereka akan SUNGGUH BAHAGIA :D

Lalu,
memangnya kenapa kalau aku ngga bahagia???

0 comments:

Post a Comment