Saturday, October 30, 2010

emang gue care ?? hahah ~ LIKE THIS !! :P

emang gue care ??

yah yah.. memang harusnya seperti ini..
aku dengan kehidupanku dan dia dengan kehidupannya..
tidak saling berhubungan dan terpisah tembok tebal tak kasat mata !! ==a

bagus lah jika memang sudah sejauh itu aku melangkah ..
dan kali ini tak akan menengok lagi meskipun harus terseok2 ..
(HALAH BAHASANE LHOOO ~ ==a)

mending ngpump ae.. :D

sudahlahh ..
saat ini sedang menjalani kehidupan yang sungguh sangat biasa saja ..
sekedar menjalani rutinitas ..
mengerjakan tugas* yg seabrek (GURUNYA PADA TEGA DEH NGASI TUGAS ==a) ..
les les juga :)

but i'm happy at all ..
menjalani hari* dengan penuh senyuman ..
senyuman kemenangan yg telah lama aku rindukan :D hehe

thx 4 my JC krn ngasi aku banyak bgt sahabat* yg syg sma aku :D
thx teman :D
tak sabar besok menghabiskan waktu dengan kalian :D

oyaa,
hari ini trima rapot sisipan ..
parah dahh nilai jepang ==a
ckckck ..
bisa dikatakan "ccd" ckckck @@
ndak habis pikir bisa dapet segitu :( haha
emang kagak apal sii .. >.< ..
mending juga korea deh ..
huh >.< ..

there are a lot of things come to my mind right now ..

+.+

banyak kenangan >.< ..

huff sudahlahh,,
capek deh..

sekali lagi bilang

"EMANG GUE CARE ?????" haha ~

0 comments:

Post a Comment