Tuesday, October 19, 2010

charloe part 2

*lanjutan...

pada awalnya semua berjalan SEMPURNA~ [taw ngga sih, surga dunia deh klo cintamu itu berbalas :P ]
LUAR BIASA deh, amazing, awesome [duh sampe kehilangan kata2.. hahaha]
minggu* pertama lancar..
heran, seneng bgt waktu aku berhasil melewati seminggu.. rekor lhoo.. yg sebelumnya cuma seminggu.. hahaha...

tapi lambat laun segalanya berubah,
dia yang kukenal bukan dia yang kukenal dulu,
segalanya berantakan, hancur amburadul..
DIA BERUBAH !! :(

sejak masuk SMA..
tak pernah lagi kontak, minim sekali. selalu saja ada alasan. basket lah, sibuk lah, les lah.
sejak itu dia tak perhatian lagi.
[DUNIAKU HANCUR SAAT ITU]

ditambah lagi tingkah anehnya yang tak pernah menitipkan hpnya padaku lagi, padahal sebelumnya dia sangat terbuka padaku !
setelah itu tingkahnya makin menjadi, sms ku tak dibalasnya, telp ku tak diangkatnya [BAYANGKAN BETAPA HANCURNYA AKU !!]

tidak hanya itu saja,
aku mulai mencium gelagat aneh dari salah seorang teman ce'nya..
sebut saja JV.
di bukumuka dia begitu caper. sok bgtt deh.. heran..
aku pernah menanyainya ttg JV, tp dia bilang hanya teman, akupun percaya..

aku tak ingat lagi bagaimana detailnya,
yang kutau, hatiku sakit jika aku memaksanya untuk mengingat itu semua.

PUNCAKNYA..
tanggal *14 Agustus 2010*
dia yang memutuskan hubungan.

hancur duniaa....
ckckckck @@

hingga saat ini yang masih terngiang ngiang adalah kata*nya pada waktu itu,
"IJINKAN AKU MBAHAGIAIN KAMU"
ckckck @@

hancur lebur..

>> TO BE CONTINUED in PART 3 << :)

*cha~ing~

0 comments:

Post a Comment