Tuesday, October 19, 2010

fenomena angka 11

hmm..aku tak mengerti apa istimewanya angka "11" ini, tp yg kutau angka ini menjadi SANGAT ISTIMEWA sejak aku memiliki hubungan spesial dengannya.
entah mengapa angka ini begitu berarti baginya [ENTAH, AKU SENDIRI TAK TAU ALASANNYA].
ya bukannya aku jadi mengagumi angka ini ya, hanya saja ada yang berdesir di dalam hati jika berhubungan dengan angka ini.
tapi saat ini angka 11 ini hanya menjadi semacam kenangan saja bagiku [SUDAH TAK BEGITU PENTING LAGI, HANYA SAJA TERLALU BANYAK KENANGAN YANG TAK BISA DIHAPUS]

tapi anehnya akhir akhir ini aku selalu berhubungan dengan angka ini.
mulai dari
*SOAL ULANGAN GEO
*SOAL ULANGAN B.I
*SOAL ULANGAN TIK
*SOAL ULANGAN MULOK (yang paling baru nih, soalnya baru td pagi)

anehnya semua BERKODE SOAL 11 ???

aneh ga sihh?
heran deh..
padal aku emang ga pernah sengaja nyari2 yang kode soalnya 11 lhoo..

dan anehnya lagi, tempat dudukku thu d depan meja guru, klo dpt soal kan mestinya yg kodenya 1 atau 2 kan?
tp anehnya selalu dapet no 11 ??
astagaa..
hanya bisa mengelus dada.. 0.0

*cha~ing*

0 comments:

Post a Comment